-->

Tarakan Gelar Deklarasi Pilkada Damai 2024

Editor: yati
Sebarkan:

Deklarasi Pilkada Damai 2024. (Foto:dkisp)
TARAKAN, Suaraborneo.id – Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kalimantan Utara (Kaltara), Abdul Jalil, S.Sos., M.AP., mewakili Pjs. Gubernur Kaltara Togap Simangunsong, menghadiri Deklarasi Pilkada Damai 2024 yang digelar di Stadion Datu Adil, Tarakan, Ahad (20/9/10).


Acara ini menjadi bagian penting dalam rangka mendukung pemilu yang kondusif, damai, dan berintegritas di Kaltara. Deklarasi juga dihadiri oleh Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, SE, M.Si., Ketua Bawaslu Kaltara Rustam Akif, Ketua KPU Kaltara Hariyadi Hamid, serta jajaran forkopimda Kota Tarakan.

“Kami dari Kesbangpol berkomitmen penuh untuk mendukung Pilkada yang aman dan damai. Sinergi seluruh elemen masyarakat sangat penting agar proses demokrasi berjalan lancar,” kata Abdul Jalil saat ditemui usai acara.

Selain itu, Bawaslu Kaltara juga menggelar kegiatan jalan santai dan senam bersama yang diikuti oleh masyarakat Tarakan. Kegiatan ini bertujuan untuk mengampanyekan pentingnya menciptakan suasana pemilu yang damai dan tertib.

Selain menjaga ketertiban, Abdul Jalil juga mengingatkan bagi seluruh pihak untuk mengedepankan nilai kejujuran dan keadilan dalam proses Pilkada. “Mari kita sukseskan Pilkada 2024 dengan damai dan demokratis, demi kemajuan Kaltara,” tutupnya. (dkisp)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini