-->

Rapat Koordinasi Debat Publik Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Landak 2024

Editor: Antonius
Sebarkan:

Acara rapat koordinasi dan sosialisasi debat publik atau debat terbuka pasangan calon Bupati Landak tahun 2024 (foto Antonius)
LANDAK, Suaraborneo.id - Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Landak, Samsul Bahri, menyampaikan sambutannya dalam rapat koordinasi dan sosialisasi debat publik untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Landak tahun 2024, oleh KPU Landak, di aula hotel Hanura Ngabang, Jumat (18/10/2024).

Dalam sambutannya, Samsul menekankan pentingnya sinergi dan kolaborasi antara semua pihak dalam penyelenggaraan Pilkada, sesuai dengan asas-asas pemilu dan prinsip-prinsip demokrasi.

Samsul berharap bahwa persiapan yang telah dilakukan dapat mewujudkan Pilkada yang aman, damai, dan nyaman.

 Ia menjelaskan bahwa debat publik merupakan bagian integral dari kampanye, berfungsi sebagai sarana komunikasi antara rakyat dan calon pemimpin yang akan memimpin selama lima tahun ke depan.

Ia mengajak seluruh unsur Pemerintah Kabupaten Landak dan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan kampanye. 

Samsul juga menekankan pentingnya menjunjung tinggi politik santun, bebas dari caci maki dan black campaign dalam menyambut pesta demokrasi yang akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang.

Dengan semangat positif, ia mengimbau masyarakat untuk menyalurkan hak suaranya dan menghormati hasil pemilihan. "Mari kita sambut pesta demokrasi ini dengan gembira dan tanpa kebencian," ujarnya, mengajak semua untuk datang ke TPS dan memberikan suara mereka.

Acara rapat koordinasi dibuka oleh Plh ketua KPU kabupaten Landak Helena Sumanti yang dihadiri oleh pejabat penting Pemda kabupaten Landak, anggota KPU, Bawaslu, kedua Tim pemenangan pasangan calon bupati Landak, dan undangan lainnya. (Anton)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini