-->

Lianus Terpilih Kembali Memimpin TBBR, Fokus Pada Pemberdayaan Masyarakat dan Generasi Muda

Editor: Antonius
Sebarkan:

Lianus ketua DPD TBBR kabupaten Landak 
LANDAK, suaraborneo.id - Lianus kembali terpilih sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tariu Borneo Bangkule Rajakng (TBBR) kabupaten Landak,  pada Musda II DPD Kabupaten Landak yang berlangsung pada Sabtu, 12 Oktober 2024. Masa bakti Lianus untuk periode 2024 - 2029 ini diharapkan dapat membawa organisasi TBBR menjadi lebih baik dan lebih bermanfaat bagi masyarakat.

Dalam konferensi pers setelah pemilihannya, Lianus menyampaikan komitmennya untuk terus membangun dan mensosialisasikan tujuan positif dari organisasi TBBR kepada masyarakat. 

“Kita akan terus bersosialisasi kepada masyarakat agar memahami apa tujuan positif dari organisasi TBBR ini,” ungkapnya.

Lianus menekankan pentingnya kolaborasi antara masyarakat, generasi muda, dan pemerintah dalam membangun daerah. 

Ia juga menyatakan program yang akan dilaksanakan untuk mendukung masyarakat dan generasi muda agar lebih baik ke depannya.

TBBR, yang berfokus pada kegiatan di bidang agama dan adat, memiliki misi untuk memperkuat pemahaman agama serta adat istiadat di kalangan masyarakat. 

Lianus mengingatkan bahwa banyak pemuda yang terjerumus dalam pergaulan yang salah dan penyalahgunaan narkoba, yang dapat merusak masa depan mereka.

“Kami dari TBBR mengajak dan memberikan pemahaman kepada pemuda untuk menjaga pergaulan dan adat istiadat Dayak, agar terus dibudayakan dengan positif. Melestarikan adat istiadat dan budaya Dayak serta agama agar masa depan terus lebih baik,” harap Lianus.(Anton)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini