-->

Jakius Sinyor Gelar Konsolidasi dengan Partai Pengusung di Landak untuk Memenangkan Pilgub Kalbar

Editor: Antonius
Sebarkan:

Foto bersama setelah acara konsolidasi dengan partai-partai pengusung 
 LANDAK, suaraborneo.id - Jakius Sinyor, calon wakil gubernur yang berpasangan dengan calon gubernur Kalbar, Muda Mahendrawan, (Muda -Jakius) nomor urut 03 mengadakan konsolidasi dengan partai-partai pengusung di aula Borneo Tarigas, Ngabang, pada Kamis (03/10/2024). 

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat tim koalisi dan merancang strategi pemenangan menjelang Pemilihan Gubernur.

"Kita mengadakan konsolidasi dulu bersama tim pengusung, nanti akan membuat semacam pertemuan yang kedua kali. Hari ini kita rapat kerja dulu bersama tim koalisi," ungkap Jakius usai pertemuan tersebut.

Sebelumnya, konsolidasi serupa telah dilakukan di Pontianak, dan Jakius menyatakan kedatangannya ke Landak sebagai bagian dari upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. 

"Kami akan rencanakan beberapa program dan melakukan keliling daerah," tambahnya.

Sebagai putra daerah, Jakius merasa memiliki kedekatan emosional dengan masyarakat Landak. "Banyak orang kabupaten Landak yang sudah mengenal saya, karena saya orang kabupaten Landak," ujarnya.

Ia juga menyampaikan optimisme mengenai pencalonan pasangan gubernur ini. "Dalam pencalonan pasangan Gubernur menurut kami sudah cukup luar biasa. Kok tiba-tiba kami berdua bisa tampil berpasangan," kata Jakius.

Untuk meraih dukungan dan suara, Jakius menegaskan bahwa mereka akan terus berusaha agar mendapatkan dukungan maksimal dari masyarakat.

 Kegiatan pendekatan dengan masyarakat menjadi salah satu fokus utama dalam kampanye mereka.(Anton)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini