-->

Heri Saman Hadiri Musda II TBBR kabupaten Landak

Editor: Antonius
Sebarkan:

Heri Saman saat menyampaikan sambutan (foto Antonius)
LANDAK, Suaraborneo.id - Musyawarah Daerah II Tariu Borneo Bangkule Rajakng (TBBR) DPD Kabupaten Landak berlangsung sukses pada Sabtu (12/10/2024) di aula Hotel Hanura Ngabang. 

Acara diawali dengan ritual adat Nyagahatn, Bapinta barakat, dan salamat ka Jubata, sebagai bentuk penghormatan terhadap tradisi lokal.

Acara dibuka oleh PJ Bupati Landak, Dr. Gutmen Nainggolan, yang diwakili oleh staf ahli, Nikolaus. Hadir dalam kesempatan tersebut perwakilan Danyon Armed, Ketua DAD Kabupaten Landak, Heri Saman, SH MH, Pangalangok Jilah, Ketua DPD TBBR, ketua TBBR Kabupaten Landak, serta anggota TBBR dan undangan lainnya.

Ketua DAD Kabupaten Landak, Heri Saman, menyampaikan rasa terima kasihnya atas terselenggaranya kegiatan ini dengan baik.

 Ia menegaskan pentingnya musyawarah ini untuk memperkuat organisasi agar lebih baik di Kabupaten Landak. "Saya sebagai Ketua DAD Kabupaten Landak sangat mendukung kegiatan ini agar terlaksana dengan baik," ujarnya.

Heri Saman juga mengungkapkan bahwa TBBR merupakan organisasi yang luar biasa dan disegani, serta berharap kekompakan di bawah pimpinan Pangalangok Jilah tetap terjaga.

Heri Saman yang juga calon Bupati Landak ini,  menekankan perlunya organisasi ini mengedepankan ciri khas pasukan merah yang identik dengan budaya Dayak, serta memiliki kepribadian yang kuat dalam kebudayaan.

Ia berharap agar TBBR tetap solid dan dapat bekerja sama dengan pemerintah dalam upaya membangun negara Republik Indonesia. 

Pada musyawarah ini, Heri Saman menekankan pentingnya musyawarah yang baik, tanpa adanya blok-blok dalam organisasi, agar semua keputusan dapat diambil secara mufakat.

"Jika ada permasalahan, mari kita musyawarahkan bersama, karena namanya juga musyawarah dan mufakat," katanya 

Dengan semangat kolaborasi dan persatuan, diharapkan TBBR akan terus berkontribusi positif bagi masyarakat dan budaya di Kabupaten Landak. (Anton)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini