-->

Hendrikus Hengki Resmi Jabat Ketua DPRD Sanggau 2024-2029, Siap Jaga Amanah

Editor: yati
Sebarkan:

Hendrikus Hengki dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan resmi terpilih sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sanggau untuk periode 2024-2029. (FOTO:TK)
Sanggau Kalbar, Suaraborneo.id – Hendrikus Hengki dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan resmi terpilih sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sanggau untuk periode 2024-2029. Pengumuman tersebut disampaikan dalam rapat Paripurna yang berlangsung pada Rabu (9/10/2024) di lantai III Gedung DPRD Kabupaten Sanggau.


Selain menetapkan Hengki sebagai Ketua DPRD, rapat paripurna tersebut juga mengumumkan Timotius Yance dari Partai Golkar dan Boby Sugianto dari Partai Gerindra sebagai Wakil Ketua.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pimpinan partai yang telah memberikan kepercayaan kepada saya. Tugas ini tidaklah ringan, tetapi saya akan bekerja sekuat tenaga dan dengan penuh dedikasi untuk menjaga amanah ini sebaik-baiknya,” ujar Hengki.

Ia menegaskan, meskipun dirinya menjabat sebagai Ketua DPRD, lembaga DPRD secara kelembagaan bersifat kolektif dan kolegial.

“Sebagai pimpinan, saya siap menerima masukan dan saran dari rekan-rekan anggota lainnya untuk memastikan lembaga ini dapat berfungsi lebih baik ke depannya,” tambahnya.

Hengki juga mengajak seluruh anggota DPRD untuk bekerja bersama dengan penuh semangat dan tanggung jawab.

“Puji Tuhan, hari ini dihadiri 34 anggota, lebih dari kuorum. Saya berharap semua anggota DPRD yang baru dapat bekerja dengan semangat dan rasa tanggung jawab,” pungkasnya. (TK)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini