-->

Frans Zeno Buka Rapat Koordinasi Kepegawaian Pemkab Sekadau

Editor: yati
Sebarkan:

Rapat koordinasi bidang kepegawaian terkait disiplin ASN, kepangkatan, dan evaluasi kinerja di lingkungan Pemkab Sekadau. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Penjabat Sementara Bupati Sekadau, Frans Zeno menghadiri kegiatan Rapat koordinasi bidang kepegawaian terkait disiplin ASN, kepangkatan, dan evaluasi kinerja di lingkungan Pemkab Sekadau. Kegiatan dilaksanakan di Aula Serbaguna lantai II Kantor Bupati Sekadau. Senin (21/10/2024).


Dalam sambutannya, Frans Zeno menyampaikan apresiasinya atas terlaksananya rapat koordinasi tersebut. Ia menekankan pentingnya kolaborasi dan sinergi dalam pembinaan manajemen ASN yang berkualitas.

"Saya mengapresiasi rapat koordinasi ini sebagai bagian dari upaya kita bersama untuk meningkatkan kolaborasi dan sinergi dalam mewujudkan pembinaan manajemen ASN yang semakin berkualitas," ujarnya.

Frans Zeno juga menyoroti pentingnya disiplin waktu sebagai salah satu bentuk komitmen dalam menciptakan pemerintahan yang profesional. Ia menekankan bahwa kedisiplinan adalah kunci untuk mewujudkan birokrasi yang bersih dan melayani.

"Kita bisa melihat tadi, acara yang dijadwalkan mulai pukul 09.00, baru bisa dimulai pukul 09.20. Ini menjadi realita yang perlu kita perbaiki bersama, terutama karena yang hadir adalah para pegawai pemerintah," tambahnya.

Selain itu, Frans Zeno menjelaskan bahwa Pemkab Sekadau terus berupaya mendorong profesionalisme ASN melalui pengembangan manajemen yang berfokus pada tiga aspek utama, yaitu kualifikasi, kompetensi, dan integritas.

"Dalam rangka reformasi birokrasi, pengembangan manajemen ASN akan kita kelola melalui tiga aspek penting, yakni kualifikasi, kompetensi, dan integritas," tegasnya.

Ia berharap seluruh pihak dapat bekerja sama dalam mengelola pemerintahan, termasuk manajemen kepegawaian, secara profesional dan menyeluruh.

"Harapan saya, kita bisa bekerja sebagai satu tim dan keluarga untuk bersama-sama mengelola manajemen pemerintahan secara besar dan utuh, salah satunya terkait pengelolaan kepegawaian," katanya.

Mengakhiri sambutannya, Frans Zeno secara resmi membuka rapat koordinasi kepegawaian ini.

"Dengan mengucapkan puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, rapat koordinasi bidang kepegawaian Pemkab Sekadau tahun 2024 saya nyatakan resmi dibuka," tutupnya.

Rapat ini diharapkan menjadi momentum bagi Pemkab Sekadau untuk memperkuat pembinaan dan pengawasan terhadap ASN, demi terciptanya pemerintahan yang lebih baik dan profesional. (yt)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini