-->

Antusiasme Masyarakat Hadir, Pasangan Hevi Luncurkan Kampanye Dialogis di Mandor

Editor: Antonius
Sebarkan:

LANDAK, Suaraborneo.id - Kehadiran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Landak, Heri Saman, S.H., M.H. dan Vinsensius, S.Sos., MMA, disambut antusias oleh masyarakat dalam acara kampanye dialogis yang digelar di empat titik di Kecamatan Mandor pada Senin (07/10/2024). 

Acara tersebut berlangsung di Desa Ngarak, Simpang Kasturi, Kayuara, dan Sebadu, dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh adat, tokoh agama, dan tokoh pemuda.

Dalam kesempatan tersebut, Vinsensius menyampaikan komitmen pasangan Hevi untuk mendengarkan dan melayani seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Landak. 

Ia menegaskan bahwa mereka akan turun langsung ke setiap desa, bahkan hingga dusun-dusun, guna menyampaikan visi dan misi mereka. 

“Kami ingin menunjukkan bahwa pasangan Hevi siap bekerja untuk semua wilayah di Kabupaten Landak,” ungkap Vinsensius dengan semangat.


Lebih lanjut, Vinsensius menekankan pentingnya pelayanan kepada masyarakat, yang dianggapnya sebagai inti dari pemerintahan. "Kami hadir sebagai pelayan, bukan untuk dilayani. Masyarakat adalah tahta tertinggi dalam roda pemerintahan ini," tegasnya, mengundang tepuk tangan meriah dari para hadirin.



Pasangan Hevi juga telah menyiapkan berbagai program yang bertujuan untuk mewujudkan visi misi mereka dalam membangun Landak Maju (Melaju). 

Dengan semangat dan visi yang jelas, mereka berharap dapat meraih dukungan penuh dari masyarakat untuk menciptakan perubahan positif yang diinginkan di Kabupaten Landak. (Rls)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini