-->

Yohanes Slamet Pimpin Pengurus RAPI Periode 2024-2027

Editor: Antonius
Sebarkan:

 Acara muslok RAPI lokal 02 Sengah Temila 
LANDAK, suaraborneo.id - Pada hari Sabtu, 7 September 2024, telah dilaksanakan Musyawarah Lokal 02 di Sengah Temila, Wilayah 10 Landak Kalimantan Barat. 

Acara ini merupakan ajang pemilihan Pengurus RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia ) Lokal 02 kecamatan Sengah Temila untuk periode 2024-2027.

Ketua panitia muslok RAPI Hendrianus menyampaikan dalam acara tersebut, susunan pengurus RAPI Lokal 02 Sengah Temila Wilayah 10 Landak periode 2024-2027 adalah sebagai berikut:

-Ketua : Yohanes Slamet (JZ21AAD)

- Sekretaris : Junaidi Atos (JZ21LAT)

- Bendahara : Ilumunata Denisiana (JZ21AIT)

"Proses pemilihan pengurus berlangsung dengan aman, lancar, dan sukses. 

Acara juga turut dihadiri oleh Plt Ketua RAPI Wilayah 10 Kabupaten Landak, Heri Irawan, yang memberikan dukungan dan sekaligus meresmikan kepengurusan baru tersebut.

Musyawarah Lokal ini diharapkan dapat menjadi awal yang baik untuk menggerakkan berbagai kegiatan dan program yang bermanfaat bagi pemuda di wilayah tersebut. 

" Dengan kepemimpinan Yohanes Slamet serta kerja sama dari seluruh pengurus yang terpilih, diharapkan RAPI Lokal 02 Sengah Temila Wilayah 10 Landak dapat berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitarnya dalam menjalankan program-program pemberdayaan dan pembinaan pemuda," tutup Hendrianus . (Anton)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini