-->

Vinsensius Buka Event Festival Budaya Robo-Robo Pesayangan 2024.

Editor: Antonius
Sebarkan:

Acara pembukaan robo-robo pesayangan desa Raja kecamatan Ngabang 
LANDAK, Suaraborneo.id - Vinsesius membuka Event Festival Budaya Robo-Robo Pesayangan tahun 2024 dengan meriah di Dusun Pesayangan Desa, Raja, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak pada Rabu (04/09/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut adalah perwakilan Polres Landak, Polsek Ngabang, Perwakilan Dandim 1201 Landak, Kades Raja, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, tamu undangan lainnya, serta masyarakat setempat.


Vinsesius selaku ketua pembina menyampaikan pentingnya menjaga keberagaman budaya di Indonesia yang kaya akan tradisi dan adat istiadat dari berbagai suku bangsa. Event Festival Budaya Robo-Robo menjadi momentum untuk memperkuat kebersamaan dalam menjaga warisan budaya yang dimiliki.

"Dengan tema 'Dengan Budaya Kita Bersatu untuk Bangsa dan Negara', kami mengucapkan selamat atas terselenggaranya Event Festival Robo-Robo ini. Semoga kedepannya acara ini dapat terus dilaksanakan dengan lebih meriah dan semakin mempererat tali silaturahmi di antara masyarakat," ujar Vinsensius.

Acara puncak event festival ini merupakan doa bersama di Makam Almarhum Lebai Rantau di Dusun Pesayangan, yang menunjukkan keseriusan dalam merawat tradisi dan nilainya. Keberhasilan acara ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk menjaga dan melestarikan budaya lokal yang beragam di tanah air.(red )

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini