-->

Sukses Turnamen Monte CUP I Tahun 2024 Desa Ngarak

Editor: Antonius
Sebarkan:


Foto penyerahan hadiah juara turnamen Monte Cup 
LANDAK, Suaraborneo.id  - Senin, (02-09-2024), Turnamen Monte CUP I Tahun 2024 sukses menutup rangkaian acara dalam memeriahkan HUT RI Ke-79 di Desa Ngarak, Kecamatan Mandor, Kabupaten Landak. 

Penutupan resmi dipimpin oleh Sekretaris KONI Kabupaten Landak, Vinsensius, S.Sos,.MMA, di lapangan sepakbola Ngarak.


Laga final antara Club Lubuk Batu FC dan Club Dema FC menjadi puncak kegiatan sebelum penutupan. Dalam pertandingan tersebut, Lubuk Batu FC berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 2-0 melalui tendangan pinalti. Turnamen ini berlangsung selama 23 hari dengan melibatkan 16 klub yang berkompetisi secara sengit.

Hadir dalam acara penutupan Turnamen Monte CUP I adalah Kades Ngarak beserta perangkat desa, Babinkamtibmas, Babinsa, tokoh Adat, tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan tamu undangan lainnya. 

Vinsensius, atas nama Ketua KONI Landak Heri Saman, menutup kegiatan dan memberikan trofi kepada tim pemenang sebagai bentuk penghargaan.

"Sesuai visi misi KONI Kabupaten Landak dalam mengolahragakan masyarakat, turnamen ini tidak hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana mencari bakat, mempererat silaturahmi, dan memantau potensi-potensi olahraga sepakbola di wilayah Desa Ngarak," ujar Vinsensius.

Vinsensius juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana, Pemerintah Desa Ngarak, dan pihak kepolisian di Kecamatan Mandor atas suksesnya penyelenggaraan Turnamen Monte CUP I Tahun 2024. Dengan dukungan semua pihak, turnamen ini dapat terselenggara dengan lancar dari awal hingga akhir. 

"Kami berharap semangat olahraga seperti ini dapat terus ditingkatkan di Desa Ngarak. Selamat kepada para pemenang dan kepada yang belum berhasil, mari bersiap untuk mengikuti turnamen-turnamen selanjutnya. Terima kasih pula kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung kegiatan ini sehingga berjalan sesuai harapan," tutup Vinsensius.(red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini