-->

Paulus Subarno Dilantik untuk Periode Kelima di DPRD Sekadau

Editor: yati
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura, Paulus Subarno.  (Foto:ist)
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id – DPRD Kabupaten Sekadau menggelar kegiatan Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sekadau Dalam Rangka Pengucapan Sumpah Janji Anggota DPRD Kabupaten Sekadau Masa Jabatan 2024-2029. Kegiatan dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Sekadau. Senin (30/09/2024).

Salah satu anggota yang dilantik adalah Paulus Subarno, anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hanura, yang telah dipercaya masyarakat untuk kembali menduduki kursi legislatif untuk periode kelima.

Di wawancara usai pelantikan, Paulus Subarno menyampaikan rasa syukurnya atas kepercayaan masyarakat yang telah memilihnya kembali.

“Saya merasa bahagia, merasa dipercayakan oleh masyarakat sehingga pada hari ini bisa dilantik menjadi anggota DPRD periode 2024-2029. Kita berterima kasih kepada masyarakat yang sudah memilih kita, yang sudah memberi kepercayaan, serta mereka yang membantu kita baik tenaga, pikiran, maupun dana,” ujar Paulus Subarno.

Memasuki periode kelimanya di DPRD, Paulus Subarno menegaskan bahwa tidak ada kiat khusus untuk terus mendapat kepercayaan masyarakat. Baginya, menjalankan peran sebagai wakil rakyat dengan sungguh-sungguh adalah kunci utama.

“Tidak ada tips-tips atau kiat-kiat khusus agar masyarakat memilih kita. Pada prinsipnya, sebagai anggota dewan, kita adalah wakil mereka, menyuarakan aspirasi mereka. Apa yang menjadi keinginan mereka, itulah yang kita perjuangkan dalam fungsi kita sebagai anggota DPRD,” tegasnya.

Di periode kelimanya ini, Paulus Subarno berkomitmen untuk tetap fokus mendengarkan aspirasi masyarakat, khususnya melalui reses yang diadakan setiap tahun. Ia berharap, dengan dukungan masyarakat, ia bisa terus menjalankan tugasnya dengan baik dan memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Sekadau.

"Terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan selama lima periode ini. Mohon doanya agar saya bisa terus menjalankan amanah ini dengan baik dan tetap menyuarakan apa yang menjadi aspirasi masyarakat," pungkasnya. (yt)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini