-->

Pakomoan Binua Kanayatn Sekadau Berikan Bantuan Elektronik kepada Keluarga Lumpuh Layu

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Penyerahan bantuan alat elektronik dari perkumpulan Pakomoan Binua Kanayatn Kabupaten Sekadau kepada keluarga lumpuh layu di dusun Tinting Boyok, desa Tinting Boyok, Kecamatan Sekadau Hulu. (Foto : ist)
Sekadau, Suaraborneo.id – Pakomoan Binua Kanayatn Kabupaten Sekadau memberikan bantuan elektronik berupa televisi (TV) dan peralatan lainnya kepada keluarga yang mengalami lumpuh layu di Dusun Tinting Boyok, Desa Tinting Boyok, Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau. Dalam keluarga tersebut, terdapat empat bersaudara yang menderita lumpuh sejak usia delapan tahun.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Ketua Pakomoan Binua Kanayatn, Fransisco Wardianus alias Mejeng, didampingi oleh Wakil Ketua Umum, Abus Yanto, serta beberapa anggota lainnya seperti M. Jaib, Agus, dan Usta. Penyerahan bantuan dilakukan melalui Kepala Desa Tinting Boyok, Abang Heri, yang turut didampingi Kepala Dusun Tinting Boyok.

"Penyerahan bantuan ini adalah bentuk perhatian warga Kanayatn di Kabupaten Sekadau kepada masyarakat sekitar. Ini adalah wujud dukungan serta empati terhadap permasalahan sosial yang ada," ujar Ketua Pakomoan Binua Kanayatn Kabupaten Sekadau, Fransisco Wardianus, atau yang akrab disapa Mejeng, kepada Suaraborneo.id pada Rabu (4/9/2024).

Penyerahan bantuan alat elektronik dari perkumpulan Pakomoan Binua Kanayatn Kabupaten Sekadau kepada keluarga lumpuh layu di dusun Tinting Boyok, desa Tinting Boyok, Kecamatan Sekadau Hulu. (Foto : ist)
Mejeng juga menambahkan bahwa donasi ini melibatkan kerja sama dengan Polres Sekadau, khususnya Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama, yang turut memberikan donasi bersama keluarga besar Kanayatn.

"Kami berharap bantuan ini berguna bagi keluarga tersebut. Meskipun nilainya tidak besar, semoga dapat sedikit menghibur mereka selama di rumah," kata Fransisco yang juga menjabat sebagai Plt. Camat  Sekadau Hulu.

Kepala Desa Tinting Boyok, Abang Heri, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Pakomoan Binua Kanayatn Kabupaten Sekadau atas bantuan yang diberikan.

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi keluarga yang menerima. Kami berharap perkumpulan Pakomoan Binua Kanayatn semakin berkembang dan solid, sehingga mampu terus menebar kebaikan kepada masyarakat lain yang membutuhkan bantuan," ujar Abang Heri.

Ia juga berharap agar ke depannya semakin banyak donatur yang tergerak untuk membantu keluarga yang mengalami lumpuh layu tersebut. (red/sb)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini