-->

Komonitas Scooterland of Dyak (SLD) Landak Sosialisasi Keselamatan Berkendara

Editor: Antonius
Sebarkan:

Foto bersama komunitas SLD bersama Kapolres Landak (foto Antonius)
LANDAK, Suaraborneo.id -  Komunitas Scooterland Of Dyak (SLD) Kabupaten Landak mengadakan pertemuan silaturahmi bersama Kapolres Landak, Jumat (06/09/2024).

Acara ini diawali dengan komunitas Vespa SLD kabupaten Landak melakukan keliling kota Ngabang sambil mensosialisasikan kampanye tertib berlalulintas.

Cahyatanus, sebagai dewan pembina komunitas, menyampaikan bahwa tujuan dari silaturahmi ini adalah untuk mempererat hubungan antar anggota komunitas serta bersama-sama sosialisasi pentingnya tertib berlalulintas di jalan raya. 

Mereka mengajak masyarakat untuk taat tertib dalam berkendara, selalu utamakan keselamatan, dan patuh terhadap peraturan lalu lintas.

Sebelum memulai acara, Cahyatanus memperkenalkan seluruh anggota komunitas Vespa di kabupaten Landak. Mereka telah konsisten dalam kegiatan yang dilakukan, termasuk mengajak masyarakat untuk mematuhi aturan berlalu lintas demi keselamatan bersama.

Dodi Daras, Ketua SLD Kabupaten Landak, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sudah lama direncanakan dan kali ini dapat terealisasi. Mengkampanyekan tertib berlalulintas menjadi tujuan utama komunitas Vespa SLD kabupaten Landak, dengan harapan agar masyarakat lebih sadar akan pentingnya keselamatan berkendara di jalan raya.

"Komunitas Vespa SLD Kabupaten Landak mengajak dan membantu semua agar tertib berlalulintas,"ujar Ketua Dodi Daras.

Kegiatan ini pun mendapat dukungan dari Kapolres Landak, AKBP Siswo Dwi Nugroho SH SIK, yang memberikan apresiasi kepada komunitas Scooterland Of Dyak. Beliau menekankan pentingnya keselamatan dalam berkendara, serta mengajak masyarakat untuk sama-sama mempromosikan tertib berlalulintas dan tidak menggunakan knalpot brong yang dapat mengganggu kebisingan.

"Dengan kerjasama antara komunitas Vespa SLD Kabupaten Landak dan Kepolisian, diharapkan dapat menciptakan lingkungan berkendara yang lebih aman, tertib, dan mengedepankan keselamatan bagi seluruh pengguna jalan.," harap Kapolres. (Anton)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini