-->

Kapolsek Sebangki Gelar Koordinasi Coolling System Menjelang Pilkada 2024

Editor: Antonius
Sebarkan:

Foto bersama Kapolsek Sebangki 
LANDAK, suaraborneo.id - Kapolsek Sebangki, Ipda Paskarianto, bersama dengan Ps. Kanit Bimmas Sebangki Aipda Suriansyah, menggelar kegiatan silaturahmi dan koordinasi dalam rangka Coolling System menjelang Pilkada Tahun 2024. 

Acara ini dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 05 September 2024 pukul 09.00 WIB di kediaman Kadus Ibul 1,  Mukhlis Dusun. Ibul 1, Desa Sebangki, Kecamatan Sebangki, Kabupaten Landak.

Dalam kegiatan tersebut, hadir Kapolsek Sebangki, Ps. Kanit Bimmas Sebangki Aipda Suriansyah, dan Kadus Ibul 1. 

Kapolsek Sebangki turut memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Kapolsek Sebangki dan mengajak kerjasama dengan Kadus Ibul 1 sebagai tokoh masyarakat untuk mensukseskan Pilkada 2024 agar berjalan lancar, aman, dan sukses.

"Kegiatan silaturahmi dan koordinasi ini bertujuan untuk memastikan saling mendukung antara Polsek Sebangki dan elemen masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pilkada," ujar Kapolsek.

Kapolsek Sebangki menekankan pentingnya kerjasama dengan para Tomas, Toga, Todat di kecamatan Sebangki guna membantu tugas-tugas Kepolisian.

"Kegiatan silaturahmi dilakukan dalam rangka Coolling System menjelang Pilkada serentak Tahun 2024 di wilayah hukum Polsek Sebangki," kata Kapolsek Sebangki, sambil mengharapkan agar Pilkada 2024 di kecamatan Sebangki dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk mencegah potensi gangguan keamanan yang mungkin timbul serta menjamin pelaksanaan Pilkada tahun 2024 di kecamatan Sebangki akan berlangsung dengan tertib, lancar, aman, dan kondusif.(Anton)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini