-->

dr. Karolin Margret Natasa Menghadiri Misa Syukur Pelantikan WKRI Stasi Angan Tembawang

Editor: Antonius
Sebarkan:

dr.Karolin saat menyampaikan sambutan pada acara pelantikan WKRI di Angan Tembawang 
LANDAK, suaraborneo.id - Dalam suasana penuh syukur, dr. Karolin Margret Natasa menghadiri Misa Syukur pelantikan Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Stasi Angan Tembawang, Paroki Materdolo Rosa Jelimpo, pada Minggu (29/09/2024). 

Acara ini dihadiri oleh sejumlah undangan, termasuk anggota WKRI dan masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya, dr. Karolin memperkenalkan diri dan menyampaikan rasa terima kasih atas kesempatan untuk hadir dalam acara bersejarah ini. 

"Saya merasa terharu melihat paroki ini telah mencapai kemandirian, yang tentunya akan memudahkan umat dalam melayani dan meningkatkan keimanan kita," ungkapnya.

Sebagai mantan ketua umum WKRI dan kini penasehat, dr. Karolin berbagi pengalamannya selama menjabat. Ia menjelaskan bahwa keterlibatannya dalam acara WKRI bukan hanya sekadar peran, tetapi juga sebagai bagian dari komitmennya untuk mendukung perempuan dalam organisasi sosial keagamaan. 

"Saya diundang hari ini mungkin karena saya perempuan yang aktif dalam kegiatan WK, serta pengalaman saya sebagai bupati Landak periode 2017-2022," ucap Karolin.

Dalam kesempatan tersebut, Karolin juga membagikan sejarah dan latar belakang pendirian WK, menekankan pentingnya pemahaman tentang organisasi ini bagi semua yang hadir. 

"Diharapkan dengan mengetahui sejarah WK, kita semua bisa lebih menghargai dan melanjutkan perjuangan para pendahulu kita untuk masyarakat yang lebih baik," tuturnya.

Acara Misa Syukur ini tidak hanya menjadi momen pelantikan, tetapi juga sebagai ajang untuk menguatkan rasa persaudaraan dan komitmen dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui iman dan pelayanan.(Anton/dek)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini