-->

Amandus Kembali Terpilih sebagai Ketua DPD TBBR Sambas, Komitmen Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Editor: yati
Sebarkan:

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tariu Borneo Bangkule Rajakng (TBBR) Kabupaten Sambas periode 2024-2029, Amandus. (Foto:ist)
SAMBAS Kalbar, Suaraborneo.id – Amandus kembali terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tariu Borneo Bangkule Rajakng (TBBR) Kabupaten Sambas untuk periode 2024-2029. Keputusan ini diambil melalui Musyawarah Daerah yang digelar di Sekretariat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) TBBR pada Rabu (11/9/2024).


Usai terpilih, Amandus menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya, termasuk Pimpinan tertinggi Pasukan Merah TBBR, Pangalangok Jilah, dan seluruh pengurus di tingkat pusat maupun daerah. Ia menegaskan komitmennya untuk mendukung program pemerintah, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pemilu 2024.

"Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk kembali memimpin DPD TBBR Sambas. Saya juga berkomitmen untuk mendukung penuh program pemerintah daerah, terutama dalam menjaga kamtibmas, mengingat tahun ini merupakan tahun politik dengan pelaksanaan Pemilu 2024," ujar Amandus.

Lebih lanjut, Amandus berharap kehadiran TBBR di Kabupaten Sambas dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam memajukan masyarakat Sambas.

"Dengan kehadiran TBBR di Kabupaten Sambas, kami berharap dapat terus bersinergi dan membantu pemerintah dalam mewujudkan kemajuan masyarakat Sambas," tutupnya.
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini