-->

65 Anggota DPRD Provinsi Kalbar Dilantik, Hasan Siap Perjuangkan Aspirasi Sanggau-Sekadau

Editor: yati
Sebarkan:

Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat dari Dapil VI Sanggau-Sekadau, Hasan. (Foto:as)
Pontianak, Suaraborneo.id – Sebanyak 65 anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat resmi dilantik pada hari ini, Senin (30/09/2024), melalui rapat paripurna yang digelar di ruang Balairungsari, DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Jalan Ahmad Yani, Pontianak.


Pelantikan ini menandai dimulainya masa bakti baru bagi para wakil rakyat yang akan memperjuangkan kepentingan masyarakat di provinsi tersebut.

Diwawancara usai Pelantikan, anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat dari Dapil VI Sanggau-Sekadau, dari Fraksi partai Demokrat, Hasan menyampaikan komitmenya untuk fokus pada pembangunan di wilayah perhuluan, terutama di Kabupaten Sekadau dan Sanggau.

"Semua pemilih telah mengantarkan saya ke DPRD provinsi, tentu saya di sini akan mengutamakan pembangunan di daerah perhuluan, seperti Kabupaten Sekadau dan Sanggau, karena itu memang wilayah pemilihan saya. Aspirasi masyarakat di sana akan saya perhatikan," ungkap Hasan, salah satu legislator terbaik dari partai Demokrat asal Kabupaten Sekadau.

Hasan juga menekankan pentingnya persatuan dan keberagaman dalam membangun wilayah yang majemuk.

"Tentu saya berharap Kabupaten Sekadau dan Sanggau, terutama masyarakatnya, kita semua majemuk dan tidak ada perbedaan," harapnya.

"Terima kasih kepada seluruh suku dan agama yang telah memilih saya. Mari kita bersama-sama membangun Provinsi Kalimantan Barat, khususnya dapil Sanggau-Sekadau," ucapnya.

Dengan pelantikan ini, Hasan berharap dapat menjalankan amanah dari masyarakatnya untuk mendorong pembangunan yang berkelanjutan di Kalimantan Barat. (Red)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini