Tim Relawan KREN dan Relawan Srikandi KREN Mempawah Hulu Dikukuhkan

Editor: Antonius
Sebarkan:

Tim relawan KREN dan Relawan Srikandi KREN kecamatan Mempawah Hulu (foto Deky)
LANDAK, suaraborneo.id -  Pada tanggal 24 Juli 2024, sekitar 500 orang menghadiri acara Pengukuhan Tim Relawan KREN dan Relawan Srikandi KREN Kecamatan Mempawah Hulu, yang berlangsung di Aula Gloria Tikalong, Desa Tunang, Kecamatan Mempawah Hulu, Kabupaten Landak.

Kegiatan ini merupakan dukungan untuk pasangan Karolin dan Erani sebagai calon Bupati Landak dalam Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024.

Dalam acara tersebut, bakal calon Bupati Landak, Karolin, memberikan pesan kepada para relawan bahwa proses pendaftaran calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Landak masih dalam tahap persiapan dan akan dilakukan pada bulan Agustus. 

" Saya mengingatkan para relawan agar memastikan diri mereka terdaftar dalam tahapan pencocokan dan penelitian (Coklit) serta di daftar pemilih tetap (DPT) agar dapat memberikan suara mereka pada pemilihan nanti," ucap Karolin.

Karolin menekankan pentingnya terdaftar agar tidak hanya siap mendukung, tetapi juga bisa memilih calon yang diinginkan. 

Ia juga mengingatkan agar para relawan tidak mudah terpengaruh oleh janji-janji manis, yang mungkin hanya akan mengecewakan di kemudian hari. Sebaliknya, pasangan Karolin dan Erani menegaskan bahwa mereka tidak banyak berjanji, tetapi siap bekerja sama untuk membangun Kabupaten Landak.

Karolin juga mengakui bahwa selama masa kepemimpinannya, terdapat banyak pembangunan yang telah dilakukan, khususnya di bidang pelayanan publik. 

Namun, pembangunan tersebut terhambat akibat pandemi virus COVID-19 dalam beberapa tahun terakhir, yang menyebabkan dana pembangunan dialihkan dan tidak dapat digunakan. 

"Maka dari itu, kami akan  melanjutkan pembangunan dan menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Kabupaten Landak," kata Karolin. (Anton)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini