Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan Melayat ke Rumah Duka dan Ikuti Misa Arwah Ibunda Sekda Vinsensius

Editor: Antonius
Sebarkan:

PJ Bupati Landak Dr Gutmen Nainggolan saat di rumah duka sekda Landak (foto kom)
LANDAK, Suaraborneo.id - Pada Selasa (23/07/2024) malam, Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan menghadiri rumah duka dan mengikuti misa arwah ibunda Sekretaris Daerah Kabupaten Landak Vinsensius yang berpulang di RSUD Landak. 

Sebelumnya, Gutmen turut hadir di RSUD Landak untuk menjemput jenazah ibunda Sekda Landak dan mengantarkannya ke rumah duka di Bintang Pahauman, kecamatan Sengah Temila.

Dalam kesempatan tersebut, Gutmen menyampaikan rasa turut berbelasungkawa atas kepergian ibunda Sekda Landak. "Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Landak menyampaikan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalam atas berpulangnya ibunda Sekda Landak," ucapnya.

Gutmen juga mengucapkan harapan agar keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan dalam menghadapi cobaan ini dan semoga mendiang ibunda Sekda Landak diterima dengan baik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

 "Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan serta mendiang ibunda Sekda Landak diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa," ungkap Gutmen. (Anton/Kom)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini