BREAKING NEWS: Mayat Tanpa Identitas Nyangkut di Jala Seorang Warga yang Sedang Menjala Ikan

Editor: Redaksi
Sebarkan:
Seorang warga, Deki Zulkifli (45) sedang mengangkat mayat dari jala ikan milik saudara Iwan. Foto:ist
Sekadau, Kalbar (Suara Borneo) - Ditemukan mayat tanpa identitas di sekitar Dermaga (Stegher) lama Jalan Kapuas (Kampung Tebal) dusun Pasar Hulu, Desa Sungai Ringin, Sekadau Hilir. Mayat tersebut ditemukan oleh Iwan (40), warga setempat yang sedang menjala ikan sekitar jam 23.00 WIB di sungai Sekadau sekitar stegher Dusun Pasar Hulu-Desa Tanjung.

Deki Zulkifli (45), warga setempat yang kebetulan rumahnya disamping jalan ke stegher tersebut mengatakan, saat itu dia sudah tidur namun karena mendengar ada suara ramai di stegher ia pun langsung keluar dan menuju tempat kejadian.

Deki menerangkan, yang menemukan mayat tersebut, Saudara Iwan, dia sedang menjala ikan di dekat stegher. Saat dia mengangkat jalanya rupanya ada sosok mayat yang nyangkut di jalanya. Dia (Iwan) pun takut lalu memanggil beberapa warga yang sedang nyantai di stegher.

“Saya sama istri saya sebenarnya dah tidur tapi karena mendengar ada suara ribut lalu saya bangun dan turunlah saya kebawah (Stegher) saya melihat ada zenajah (mayat). Jadi mau diangkat tapi menunggu petugas. Lalu kita memanggil Bhabinkamtibmas Desa Tanjung lewat telepon whatsapp),” jelasnya. Sabtu (19/7/2024) malam.

“Lalu saya tanya Bhabinkamtibmas, bagaimana bang, apa diangkat? Kemudian dia bilang diangkat saja dan sayalah yang mengangkat mayat tersebut,” tambahnya.

Deki menerangkan dirinya dan warga lainnya tidak mengenal dan tidak mengetahui identitas mayat tersebut.

“Saat ini mayat tersebut sudah dibawa oleh pihak Polsek Sekadau Hilir menggunakan mobil dinas kepolisian,” kata Deki Zulkifli.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui identitas mayat tersebut. (red)

 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini