Karolin-Erani Terima Surat Rekomendasi dari DPP Demokrat

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Pasangan Karolin-Erani saat menerima surat rekomendasi dukungan yang diserahkan langsung oleh Ketum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yodoyono (AHY). Foto:ist/sb
JAKARTA (Suara Borneo) - Satu persatu surat mandat atau surat rekomendasi dukungan dari partai politik (parpol) diterima oleh pasangan Karolin-Erani (KREN) untuk maju dikontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 sebagai pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Landak periode 2025 hingga 2030.

Diawal bulan Juli pasangan KREN menerima surat mandat dari Partai Amanat Nasional (PAN), dan kini di penghujung bulan Juli kembali pasangan Karolin-Erani mendapatkan tambahan gerbong parpol untuk maju di Pemilihan Bupati (Pilbup) Landak, gerbong baru tersebut adalah Partai Demokrat.

Surat mandat atau surat rekomendasi dukungan untuk pasangan Karolin-Erani dari Partai Demokrat diserahkan langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Agus Harimurti Yodoyono (AHY) yang diterima langsung oleh calon Bupati Landak Karolin Margret Natasa dengan didampingi calon Wakil Bupati Landak Erani di Jakarta, Kamis (25/07/24).

Dihubungi via WhatsApp, Karolin mengatakan dengan masuknya Partai Demokrat di pasangan KREN menandakan masuknya energi baru dan semangat baru bagi pasangan KREN untuk maju di kontestasi Pilkada Serentak 2024 yang akan dilaksanakan pada bulan November mendatang.

"Tentunya dalam menentukan dukungan ke pasangan gubernur, walikota maupun bupati, Partai Demokrat tidak sembarangan, tentu teman-teman dari Partai Demokrat ada mekanismenya serta telah melakukan survei pasangan yang layak untuk di usung dalam Pilkada Serentak 2024 tahun ini," kata Karolin, di Jakarta.

Lanjut Karolin mengatakan dengan telah diterimanta surat mandat, selanjutnya pasangan KREN akan melakukan penyamaan visi misi dengan jajaran pengurus Partai Demokrat serta partai-partai lain yang sudah bergabung sebelumnya.

"Terimakasih saya ucapkan kepada Ketua Umum Partai Demokrat, bapak Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang telah memberikan restu kepada pasangan Karolin-Erani di Pilbup Landak. Saat ini masih ada waktu hingga akhir bulan Agustus, kita terus melakukan silaturahmi ke partai politik lainnya semoga partai lain juga ikut bergabung di pasangan KREN," ujar Karolin.

Sementara calon Wakil Bupati Landak, Erani yang berpasangan dengan calon Bupati Landak Karolin Margret Natasa mengatakan saat ini dirinya bersama calon bupati terus melakukan silaturahmi ke partai politik.

"Intinya siapapun yang bergabung dan mengusung pasangan KREN, kita satu tujuan yaitu untuk membangun Kabupaten Landak yang lebih baik lagi kedepannya, untuk menuju Indonesia emas 2045, untuk Kabupaten Landak KREN," pungkas Erani. (dk)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini