Cornelis Memberikan Pencerahan pada Konsolidasi Relawan KREN Kecamatan Menjalin

Editor: Antonius
Sebarkan:

Kegiatan konsolidasi relawan KREN di kecamatan Menjalin (foto Deky)
LANDAK, suaraborneo.id - Anggota DPR RI, Drs Cornelis MH, memberikan pencerahan pada kegiatan konsolidasi relawan KREN Kecamatan Menjalin yang dihadiri oleh 300 orang relawan pada Rabu (24/07/2024). 

Dalam pertemuan tersebut, Drs Cornelis MH menyampaikan pentingnya persiapan dalam pemilihan kepala daerah yang akan segera dilaksanakan.

Dalam konteks kabupaten Landak, Drs Cornelis MH mengungkapkan bahwa Karolin Margret Natasa dan Erani merupakan pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten Landak yang akan bertarung dalam pemilihan kepala daerah tahun 2024.

Untuk memperkuat basis dukungan politik mereka, Karolin dan Erani saat ini berada di Jakarta untuk bertemu dengan pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Menurut Drs Cornelis MH, pasangan Karolin dan Erani mendapatkan surat tugas dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai PDI-P untuk mengadakan konsolidasi dan komunikasi politik dengan partai-partai lainnya. 

Hal ini menunjukkan bahwa mereka mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati melalui Partai PDI-P, bukan melalui organisasi lain.

Surat tugas ini memiliki batas waktu pelaksanaan hingga tanggal 10 Agustus, mengingat bahwa pendaftaran resmi di Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah dijadwalkan pada tanggal 26-29 Agustus 2024. 

" Dengan adanya konsolidasi dan komunikasi politik yang baik, pasangan Karolin dan Erani berharap dapat memperoleh dukungan yang kuat dalam pemilihan kepala daerah di kabupaten Landak," kata Cornelis. (Anton)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini